Inilah Potret Adik Kembar Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Ivar Jenner yang Jarang Tersorot

Inilah Potret Adik Kembar Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Ivar Jenner yang Jarang Tersorot

Terkini | okezone | Kamis, 30 Mei 2024 - 12:30
share

INILAH Potret Adik Kembar Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Ivar Jenner yang Jarang Tersorot #mce_temp_url# , bisa Anda ketahui melalui artikel singkat ini.

Ivar Jenner, nama yang semakin populer terutama di kalangan pecinta sepak bola Indonesia. Pemain naturalisasi muda yang memiliki darah Indonesia ini memang ketenarannya tengah menanjak karena permainannya yang gemilang dan tekadnya yang kuat untuk membela timnas Merah Putih.

Mungkin tak banyak yang tahu, Ivar ternyata punya sepasang adik kembar loh! Yaitu Emma Jenner dan Noor Jenner, sosok mereka jarang tersorot oleh media. Hal yang menarik perhatian adalah meski pun terlahir kembar, kedua adik Ivar tersebut memiliki perbedaan fisik dan juga wajah yang sangat terlihat.

(Inilah Potret Adik Kembar Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Ivar Jenner yang Jarang Tersorot, Foto: Instagram@vinjennr)

Emma Jenner hadir dengan fitur wajah yang lebih bule, sangat khas Eropa dengan rambut warna pirang yang indah.

(Inilah Potret Adik Kembar Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Ivar Jenner yang Jarang Tersorot, Foto: Instagram @vinjennr)


Sementara Noor Jenner, di sisi lain, memiliki wajah lebih Asia dengan lebih mirip dengan orang Indonesia ditambah dengan rambut berwarna hitam alami dan senyum yang manis.

Topik Menarik