Jatuh Ditendang Pelaku Jambret, Mahasiswi Cantik Tewas Dilindas Mobil

Jatuh Ditendang Pelaku Jambret, Mahasiswi Cantik Tewas Dilindas Mobil

Terkini | kutai.inews.id | Rabu, 29 Mei 2024 - 22:31
share

SURABAYA, iNewsKutai.id - Nasib nahas dialami Maya Dwi Ramadhani (21), mahasiswi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya, Jawa Timur. Mahasiswi cantik itu tewas dilindas mobil saat mengejar pelaku jambret pada Minggu (26/5/2024) malam.

Detik-detik korban mengejar jambret lalu ditabrak mobil terekam kamera CCTV. Dalam rekaman, kejar-kejaran terjadu hingga di Jalan Raya Semarang-Surabaya.

Saat di lokasi kejadian, pelaku jambret menendang motor hingga korban jatuh terpental ke aspal. Apesnya, tiba-tiba muncul mobil dari arah berlawanan dan melindas korban.

Akibatnya, korban tewas di lokasi kejadian. Maya mengalami luka parah di sekujur tubuh terutama di bagian kepala.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono menjelaskan, sebelum kejadian, korban melintas di Jalan Arjuno dan tiba-tiba tasnya dirampas pelaku.

"Korban mengejar pelaku jambret tas. Kejar-kejaran berakhir di Jalan Semarang setelah motor korban terjatuh diduga ditendang pelaku, jelasnya Hendro, Rabu (29/5/2024).

Hendro memastikan kasus tersebut mendapat atensi Polrestabes Surabaya. Penyidik dikerahkan mengejar pelaku jambret yang mengakibatkan korban tewas tertabrak mobil.

"Penyidik sudah mendapatkan rekaman CCTV di area korban dijambret. Mohon doanya, supaya kasus ini segera terungkap dan pelaku ditangkap, tambahnya.

artikel ini telah tayang di inews.id

Topik Menarik