Detik-Detik Pelaku Curanmor di Ponorogo Melawan Petugas Saat Akan Ditangkap

Detik-Detik Pelaku Curanmor di Ponorogo Melawan Petugas Saat Akan Ditangkap

Terkini | ponorogo.inews.id | Selasa, 28 Mei 2024 - 20:40
share

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Penangkapan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) oleh Satreskrim Polres Ponorogo, diwarnai aksi kejar-kejaran. Dimana pelaku berinisial NS, sempat mencoba melarikan diri hingga melawan petugas dengan menabrakkan motornya ke petugas, saar hendak ditangkap.

Aksi kejar-kejaran tersebut terjadi di sepanjang jalur Ponorogo-Madiun, Selasa (28/5/2024) dini hari, sampai akhirnya berhasil dilumpuhkan, dengan ditembak dibagian kakinya.

“Motor yang digunakan adalah sepeda motor hasil pencurian yang dilakukan pelaku,”ungkap Kasatreskrim Polres Ponorogo, AKP Ryo Pradana.

Awalnya penangkapan, yaitu terdapat  informasi adanya TKP curanmor, dengan memanfaatkan kelengahan korban, saat ditinggal belanja. Mendapat informasi itu, lantas dilakukan penyelidikan, dan akhirnya ketemu pelaku berada diseputaran Ponorogo-Madiun.

 

“Sepeda motor yang di teras lenyap. Lokasinya berada di sekitar Babadan,” pungkas Kanit Pidum Satreskrim Polres Ponorogo, Iptu Guling Sunaka.

Pihak kepolisian terus melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, guna mengetahui apakah ia beraksi seorang diri atau ada pelaku lain.

Topik Menarik