Detik-detik Penagih Utang Selamat saat Kecelakaan Tertimpa Mobil Boks di Jombang, Begini Kisahnya

Detik-detik Penagih Utang Selamat saat Kecelakaan Tertimpa Mobil Boks di Jombang, Begini Kisahnya

Terkini | mojokerto.inews.id | Selasa, 28 Mei 2024 - 18:40
share

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Seorang pengendara motor bernama Priyo Sembodo (36) terlibat kecelakaan dengan mobil boks di Jalan Raya Nasional tepatnya dusun Gerbong Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Jombang, Jawa Timur, Selasa (28/5/2024). Priyo selamat dalam insiden tersebut.

Priyo yang mengalami luka ringan menceritakan, saat itu dirinya dari Mojokerto hendak ke Jombang. Pekerja SFI (Suzuki Finance Indonesia) Mojokerto tersebut mengendarai motor Suzuki Nex nopol P 3542 GE hendak menagih utang konsumennya di wilayah Jombang.

Mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba mobil boks L300 pelat nopol S 9304 WM yang berjalan searah di belakangnya berusaha mendahuluinya dengan berjalan mengarah ke kiri hingga menyerempetnya.

Mobil boks L300 dan Priyo warga Desa Jambuwok, Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto bersama dengan motor yang dikendarainya tercebur ke sungai di sebelah kiri jalan arteri.

"Saya dari Mojokerto mau ke Jombang, pas di lokasi tiba tiba dipepet mobil boks lalu masuk ke sungai," kata Priyo kepada iNews.id di lokasi kejadian, Selasa (28/5/2024).

Saat terjatuh, posisi Priyo berikut motornya tertimpa mobil boks yang oleh dikemudikan Bily Permana (30) Warga Jl Cempaka Desa Kalikejambon Kecamatan Tembelang Jombang bersama kernet Bagus Satria (27) warga desa Pucuk Kecamatan Dawar Blandong, Kabupaten Lamongan.

Beruntung, penagih utang ini selamat dari maut. Priyo selama hampir 30 menit tertimpa kendaraan boks berupaya untuk keluar sendiri dengan cara merangkak dari sela-sela ruang.

"Posisi saya saat itu terjepit mobil, alhamdulillah akhirnya keluar sendiri. Ada celah sedikit untuk keluar karena mobil ambruk tertahan tembok," ucapnya.

Terpantau, saat kejadian arus lalu lintas ramai. Evakuasi berlangsung cukup lama dengan menggunakan dua kendaraan derek hingga macet sampai 2 kilometer. Kecelakaan ini diduga sopir selip ketika mengemudikan mobil boks yang tengah perjalanan dari Bali menuju Jombang. Kasus laka lantas ini ditangani oleh kepolisian setempat.

Topik Menarik