Kronologi Penemuan Mayat Pria Membusuk dalam Toren Air di Pondok Aren Tangsel

Kronologi Penemuan Mayat Pria Membusuk dalam Toren Air di Pondok Aren Tangsel

Terkini | okezone | Selasa, 28 Mei 2024 - 13:39
share

TANGSEL - Sesosok jasad pria ditemukan membusuk di dalam toren air di Gang Samid Sian RT03 RW01, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Senin 27 Mei 2024 malam.

Penemuan mayat tersebut berawal sekira pukul 18.30 WIB, seorang saksi berinisial S (46) berniat mengecek aliran air di kediamannya berwarna keruh dan berbau tak sedap.

"Saksi mencium aroma tidak sedap, karena curiga air di kamar mandi airnya keruh dan berbusa serta meninmbulkan aroma yang tidak sedap, lalu sama istri saksi disuruh cek toren air ukuran 1.500 Liter yang berada di atas belakang rumah kontrakan," kata Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq.

Lalu S sempat curiga begitu membuka toren di mana didapati ada gumpalan menyerupai bantal besar. Selanjutnya dia memanggil saksi lain untuk ikut mengecek. Keduanya pun terkejut saat mengetahui gumpalan itu adalah jasad manusia.

"Ternyata jasad manusia yang dalam keadaan membengkak dan menimbulkan aroma yang tidak sedap," jelasnya.

Pihak kepolisian masih melakukan identifikasi atas jasad tersebut. Sementara warga terus ramai berdatangan karena penasaran ingin mengetahui siapa pria misterius yang ditemukan menjadi bangkai itu.

Korban diketahui bernama Devi (26), yang dinyatakan menghilang sejak Sabtu 25 Mei 2024 lalu oleh keluarganya. Gemparnya penemuan jasad itu pada Senin 27 Mei 2024 malam, membuat pihak keluarga datang mengecek.

Topik Menarik