7 Fakta Remaja Putri Diperkosa 8 Pria Berkali-kali, Modusnya Ancam Sebar Video Syur

7 Fakta Remaja Putri Diperkosa 8 Pria Berkali-kali, Modusnya Ancam Sebar Video Syur

Terkini | okezone | Sabtu, 25 Mei 2024 - 07:01
share

BUTON - Aksi pemerkosaan secara beruntun terjadi di Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara (Sultra). Bukan hanya sekali, berkali-kali. Pelakunya delapan pria.

Korbannya adalah seorang remaja putri. Modus yang digunakan pelaku adalah mengancam menyebarkan video, sehingga korban pun takut dan terpaksa melayani pelaku.

Berikut fakta-fakta dari kasus ini :

Pelaku ditangkap

Polisi pun telah menangkap semua pelaku yang berjumlah delapan orang. Kedelapannya ditangkap aparat Satreskrim Polres Buton Tengah di tempat berbeda-beda, mulai dari rumah dan tempat kerja mereka.

 BACA JUGA:

Inisial pelaku

Kedelapan pelaku berinisial ln (15), Am (21), Sr (14), lm (15), Ns (17), Ed (17), Mb (20) dan Hr (20). Semuanya sudah ditahan polisi untuk memudahkan penyidikan.

Diperkosa di 5 lokasi selama 4 hari

Peristiwa pencabulan ini terjadi di tempat berbeda-beda. Ada lima lokasi korban digagahi secara bergilir semuanya dalam Kecamatan Lakudo, Kabupaten Buton Tengah.

 Gadis ABG itu diperkosa oleh pelaku berbeda-beda selama empat hari.

 BACA JUGA:

Pelaku merekam aksi pemerkosaan

Kasat Reskrim Polres Buton Tengah AKP Narton Hafala mengatakan, korban terpaksa menuruti keinginan para pelaku karena takut video saat diperkosa akan disebar para pelaku. Saat melakukan aksinya, para pelaku merekam aksi tak senonoh itu.

Topik Menarik