Kades Karang Asih Jelaskan Sosok Aep, Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Kades Karang Asih Jelaskan Sosok Aep, Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Terkini | okezone | Sabtu, 25 Mei 2024 - 07:01
share

BEKASI - Kepala Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi Samsu Dawam membenarkan Aep (30) yang menjadi saksi kunci dalam tragedi kasus Vina dan Eky warganya. Ia juga menyatakan Aep pernah bekerja di Cirebon.

"Dari kecil memang Aep ini sudah tinggal di Desa kami sehingga sekarang sampai besar, satu itu dia memang pernah cari-cari kerja atau di ajak temannya usaha di luar daerah di Cirebon," kata Cacu sapaannya, Jumat (24/5/2024).

Cacu mengatakan, kesibukan Aep saat ini membantu petugas sosial kesehatan masyarakat di Desa Karang Asih.

"Hampir empat tahun ini semenjak saya menjabat di desa, dia bantu-bantu kami di bidang sosial kesehatan masyarakat," ucapnya.

Cacu mengungkapkan akhir-akhir ini memang jagat maya dihebohkan dengan kasus Vina Cirebon yang kembali viral. Bahkan, ia tak menduga saksinya salah satu warganya.

"Saya juga kaget dengan adanya berita ini dan apa lagi memang kasus Vina ini luar biasa viral, dan ternya yang tidak kami sangka-sangka saksinya ini adalah warga kami dan memang sebagai kerja petugas sosial kami," terangnya.

Meski begitu, kata Cacu, sebagai kepala desa Ia siap mendampingi Aep dalam saksi kasus Vina dan Eky.

"Insya Allah saya sebagai kepala desa yang mempunyai tanggung jawab terhadap warga kami jadi kami siap untuk dampingi warga Aep ini," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, kasus pembunuhan dan pemerkosaan Vina Cirebon kembali ramai setelah diangkat ke layar lebar dengan judul film Vina: Sebelum 7 Hari. Kasus Vina kembali ramai diperbincangkan dan menjadi sorotan publik. Tragedi pilu yang terjadi 8 tahun lalu tersebut ternyata masih menyisakan misteri.

Topik Menarik