Potret Cantik Model Dewasa Firly Nafisa, Tampil Hot dengan Dress Merah

Potret Cantik Model Dewasa Firly Nafisa, Tampil Hot dengan Dress Merah

Terkini | okezone | Sabtu, 25 Mei 2024 - 02:35
share

FIRLY Nafisa merupakan seorang model dewasa yang sering tampil di majalah dewasa pria. Dia pun pernah menjadi Miss Popular Season 2 pada tahun 2023 silam.

Dalam ajang kecantikan itu, dia berhasil menyabet penghargaan Photogenic winner of Miss Popular Season 2023. Penghargaan itu tentu saja pantas diberikan kepada Firly. Sebab dia memang memiliki paras yang cantik dalam setiap foto-fotonya.

Firly juga aktif di media sosial membagikan aktivitasnya. Salah satunya momen dirinya saat menjalani pemotretan dengan Popular Magazine.

Pada pemotretan itu dia tampil seksi memakai dress merah tanpa lengan. Perpaduan dress seksi dengan kulitnya yang putih dan mulus membuat dia makin stunning.

Untuk tampilan makeupnya sendiri dia menggunakan warna nude. Sementara rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan model curly.

Pada foto selanjutnya Firly pose duduk melipat kaki sambil bermain biola. Dia begitu menghayati saat bermain alat musik itu.

Di sisi lain, gaya outfit Firly di foto ini begitu terlihat. Dress model cut off yang ia pakai memberi kesan seksi pada penampilannya.

Topik Menarik