Profil dan Potret Cantik Jeane Victoria, Eks Member JKT48 yang Resmi Dipecat karena Melanggar Golden Rules

Profil dan Potret Cantik Jeane Victoria, Eks Member JKT48 yang Resmi Dipecat karena Melanggar Golden Rules

Terkini | okezone | Jum'at, 24 Mei 2024 - 12:10
share

PROFIL dan potret cantik Jeane Victoria, eks member JKT48 yang resmi dipecat JKT48 karena melanggar golden rules. Hal ini dikarenakan Member trainee generasi 11 ini secara tiba-tiba dikeluarkan dari JKT48.

Lantaran kedapatan berfoto mesra dengan seorang pria yang bukan bagian dari keluarganya.Kabar Jeane dikeluarkan ini disampaikan langsung oleh pihak JKT48.

Lewat akun X, @officialJKT48, pihak JKT48 sudah beberapa kali meminta keterangan dari Jeane buntut dari masalah yang beredar. JKT48 mengatakan Jeane justru tak kooperatif saat memberikan keterangan pada pihak manajemen. Hal ini membuat tak ada lagi kepercayaan antara JKT48 dengan sang member.

Pengumuman ini membuat penasaran warganet tentang profil dan potret cantik Jeane Victoria, eks member JKT48 yang resmi dipecat JKT48 karena melanggar golden rules.

Sedangkan profil Jeane Victoria atau lebih dikenal dengan nama panggung Jeane, lahir pada tanggal 5 Juni 2006 di Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia.Saat ini usianya sudah menginjak 17 tahun.

Golongan darahnya adalah O dan zodiaknya adalah Gemini. Jeanne memiliki tinggi 164 cm. Profesi utamanya adalah sebagai penyanyi dalam genre musik J-Pop dan Indo-Pop.

Di penghujung live event JKT48 Halloween pada tanggal 31 Oktober 2022 lalu, Tim Manajemen JKT48 (JOT) memperkenalkan anggota generasi ke-11 Salah satunya adalah Jeane dan 13 anggota lainnya.

Topik Menarik