Cerita Pilu Mantan Wabup Cirebon saat Anaknya Dituduh Terlibat Pembunuhan Vina

Cerita Pilu Mantan Wabup Cirebon saat Anaknya Dituduh Terlibat Pembunuhan Vina

Terkini | inews | Jum'at, 24 Mei 2024 - 05:45
share

CIREBON, iNews.id Mantan Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih mengungkapkan cerita pilu ketika anaknya, Ramadhani Purwadi Sastra dituduh terlibat dalam kasus pembunuhan Vina.

Dia mengaku, tuduhan tak berdasar dari netizen dan masyarakat itu sangat mengganggu psikologis anaknya.

Pernah waktu jalan-jalan ke mal, anak saya diteraki pembunuh Vina. Begitu juga kalau keluar rumah. Serangan netizen di media social ini juga mengganggu psikologis anak saya, kata Wahyu, Kamis (23/5/2024).

Wahyu mengaku harus memberikan klarifikasi terkait serangan netizen yang menyerang anak dan keluarga besarnya tersebut. Sejak kasus Vina mencuat, kata dia, anaknya dikaitkan ke dalam salah satu DPO yang selama ini menjadi buruan polisi.

Anak saya, Ramadhani yang dikaitkan dengan DPO Dani, bukanlah sosok yang dicari petugas kepolisian. Saat kejadian pada 2016 lalu, anak saya masih kelas 5 SD usianya baru 11 tahun, katanya.

Dia menuturkan, tudingan netizen terkait dirinya yang mengaburkan kasus hingga menyembunyikan sang anak pun mengganggu psikologisnya. Meski demikian, Wahyu tidak akan membawa tudingan tersebut ke ranah hukum.

Ramadhani menuturkan, hoaks yang menyerang dengan menambahkan foto dirinya bersama orang tua sangat mengganggu kehidupannya.

Saya juga diteriakin pembunuh Vina saat jalan-jalan di mall atau keluar rumah. Tapi yang jelas, saya tidak melakukan seperti apa yang dituduhkan, ujarnya.

Topik Menarik