Shin Tae-yong Bahagia, Kevin Diks Dikabarkan Didukung sang Keluarga untuk Perkuat Timnas Indonesia!

Shin Tae-yong Bahagia, Kevin Diks Dikabarkan Didukung sang Keluarga untuk Perkuat Timnas Indonesia!

Terkini | okezone | Jum'at, 24 Mei 2024 - 00:07
share

PELATIH Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dijamin Bahagia. Sebab, pemain FC Copenhagen Kevin Diks kabarnya mendapat dukungan dari sang keluarga untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Dalam beberapa tahun terakhir, Kevin Diks dikait-kaitkan dengan Timnas Indonesia. Bahkan pada awal 2022, Kevin Diks masuk rombongan pertama bersama Jordi Amat dan Sandy Walsh sebagai pemain Keturunan yang bakal dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

(Kevin Diks dikabarkan belum pernah dihubungi PSSI. (Foto: Instagram/@garudiaspora_id)

Namun, beredar Kabar, Kevin Diks batal melanjutkan proses naturalisasi karena mendapat larangan dari keluarganya. Baru-baru ini, admin akun Instagram @garudadiaspora_id dihubungi salah satu keluarga dari Kevin Diks.

Sang keluarga memastikan Kevin Diks tak pernah menolak untuk dinaturalisasi menjadi WNI. Malahan, pemain 27 tahun itu selalu memikirkan Timnas Indonesia.

“Salah satu orang terpercaya dan terdekat Kevin Diks membeberkan terkait rumor yang beredar mengenai penolakan Kevin Diks terhadap Timnas Indonesia. Orang terpercaya yang namanya tidak ingin dipublikasikan mengatakan rumor yang beredar tersebut palsu atau salah,” tulis akun Instagram @garudadiaspora_id.

“Kevin Diks justru memikirkan banyak terkait Timnas Indonesia dan ia juga mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya,” lanjut laporan tersebut.

Topik Menarik