Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Waduk Cirata, Dievakuasi ke RSUD Sayang Cianjur 

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Waduk Cirata, Dievakuasi ke RSUD Sayang Cianjur 

Terkini | inews | Kamis, 23 Mei 2024 - 04:43
share

CIANJUR, iNews.id - Warga Cianjur digegerkan dengan ditemukannya mayat pria tanpa identitas, di perairan Cirata, Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang, Jawa Barat, Rabu (22/5/2024). Saat ditemukan, mayatnya mengambang di hamparan tanaman eceng.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang mencari belut. Belum diketahui identitas mayat yang diperkirakan sudah satu minggu itu.

"Untuk lebih lanjutnya nanti ditindaklanjuti pihak rumah sakit atau Inafis, identitasnya belum diketahui dan kita tidak menerima laporan kehilangan," ujar Kanit SAR Cianjur M Andika, Rabu (22/5/2024).

Saat ditemukan, kata dia korban tidak mengenakan baju. Mayat korban, lanjut dia hanya mengenakan celana pendek berwarna cokelat.

"Saat ini petugas gabungan sedang melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut dan rencananya akan langsung dibawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan identifikasi," ucapnya.

Dia menuturkan, sedang berkoordinasi dengan pihak desa dan kecamatan setempat untuk menginformasikan terkait penemuan mayat tersebut.

"Jadi untuk warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa langsung menghubungi atau melapor kami atau juga pihak desa dan kecamatan setempat," katanya.

Topik Menarik