Viral Pelaku dan Korban Perundungan Siswi SMP di Kota Tegal Jalani Pemeriksaan

Viral Pelaku dan Korban Perundungan Siswi SMP di Kota Tegal Jalani Pemeriksaan

Terkini | tegal.inews.id | Rabu, 22 Mei 2024 - 22:20
share

KOTA TEGAL, iNews.id - Pelaku maupun korban perundungan siswi SMP di Kota Tegal yang viral di medsos hari ini Selasa (21/5/2024) mulai jalani pemeriksaan di Satreskrim Unit PPA Polres Tegal Kota.

"Mulai hari ini tiga yang diduga pelaku maupun korban mulai diperiksa oleh penyidik," kata Kasat Reskrim Polres Tegal Kota AKP Darwan SH MH di ruang kerjanya, Selasa (21/5/2024).

Orang tua korban inisial G melaporkan bahwa putrinya telah dirundung sampai viral. Dan hari ini telah dipanggil oleh penyidik. "Hari ini kita panggil antara pihak anak yang berhadapan dengan hukum. Dia sudah datang sedang di intrograsi. Kemudian yang menjadi korbanpun sama sudah datang juga," ujarnya.

Hari ini tunggu. Hasil pemeriksaan bagaimana, ceritanya bagaimana setelah itu nanti diinformasikan kembali. Yang menjadi korban perundungan kata Kasat adalah siswi SMP kelas 9. Sedangkan 3 pelakunya kelas 7 di SMP yang sama.

Atas kasus tersebut Orang tua korban melaporkan ke Polres Tegal pada Minggu 19 Mei 2024 kemarin. "Yang melaporkan adalah orang tua kandung korban sendiri. Hasil apa dan gimana kita masih menunggu," terang AKP Darwan.

Peristiwa terjadi kata AKP Darwan gegara saling sindir mereka tersinggung. "Kelanjutannya bagaimana kita belum tahu karena hari ini baru diperiksa," ujarnya.

Kemarin dari pihak sekolah terang AKP Darwan sebenarnya sudah mempertemukan. "Cuma karena masih dalam pemeriksaan kita, ya tetap periksa dulu sejauh mana," terangnya.

Kalau korban sebenarnya tidak mempermasalahkan. "Mau ada perdamaian mereka, cuma tunggu perkembangannya kira-kira keduabelah pihak mau bagaimana kita tunggu," tuturnya.

Untuk kondisi Kasat menyebutkan korban tidak masalah dilihat sehat, hanya luka-luka ringan saja.

Topik Menarik