MNC Kapital Dukung Kerja Sama MNC Asset dan Trust Sekuritas

MNC Kapital Dukung Kerja Sama MNC Asset dan Trust Sekuritas

Terkini | sindonews | Rabu, 15 Mei 2024 - 20:39
share

Direktur Utama MNC Kapital Indonesia, Yudi Hamka menyatakan dukungannya terhadap kolaborasi yang terjalin antara MNC Asset Management dengan Trust Sekuritas. Menurut dia ini merupakan sebuah kerja sama yang akan memberikan dampak positif.

"Hari ini adalah hari yang sangat baik sekali. Karena usaha dari MNC Kaptal Indonesia, MNC Asset Management menandatangani kerja sama dengan Trust Sekuritas melalui platform digital mereka yang bernama Pina," kata Yudi pada Rabu (15/5/2024).

Baca Juga:Tumbuh 3,7, MNC Kapital Bukukan Pendapatan Rp2,9 Triliun

Yudi menyebut, dengan kolaborasi yang terjalin antar dua perusahaan, dapat memperkaya ekosistem platform digital Pina milik Trust Sekuritas. Ia menyampaikan MNC Asset Management dengan produk-produk digitalnya akan bisa memperkaya ekosistem platform tersebut.

"MNC Asset Management dengan produk-produk digitalnya akan bisa memperkaya ekosistem daripada Pina itu sendiri. Tapi yang saya sampaikan juga tadi, sebenernya percepatannya jauh lebih luas dari itu," ungka Yudi kepada MNC Portal Indonesia.

"Ada juga berbagai macam platform yang bisa ikut disinergikan. Artinya kita bisa memperkaya ekosistem partner, dan dengan media kita yang kuat, kita bisa membantu mempromosikan brand partner supaya mereka lebih dikenal masyarakat," kata dia.

Baca Juga:MNC Kapital Optimistis Kerja Sama MNC Asset-SF Sekuritas Bangun Sinergi

Untuk diketahui, MNC Asset Management dan Trust Sekuritas resmi menandatangani perjanjian kerja sama. Kolaborasi ini dilakukan untuk meningkatkan literasi Keuangan masyarakat Indonesia.

Direktur MNC Asset Management, Dimas Aditya Ariadi menyebut bahwa Trust Sekuritas merupakan salah satu penjual reksadana yang memiliki reputasi sangat baik dengan pengalamannya di industri pasar uang.

Selain itu, Trust Sekuritas juga dinilai mampu memberikan literasi keuangan yang baik di industri pasar uang Indonesia dengan platform onlinenya yang bernama Pina.

"MNC Asset Management hari ini bekerja sama dengan Trust Sekuritas. Kenapa Trust Sekuritas? karena memang dari 121 sekuritas yang ada di Indonesia, mereka lah yang usianya lebih dari 40 tahun," kata Dimas.

"Selain itu, Trust Sekuritas juga punya platform Pina. Jadi memang financial planning apps, dengan harapan kita memberikan literasi keuangan yang baik dan bisa meningkatkan AUM reksa dana secara bersama," tambahnya.

Topik Menarik