Kapolres Grobogan Beri Penghargaan 70 Polisi Berprestasi, Sat Lantas Raih Terbanyak

Kapolres Grobogan Beri Penghargaan 70 Polisi Berprestasi, Sat Lantas Raih Terbanyak

Terkini | muria.inews.id | Rabu, 15 Mei 2024 - 19:31
share

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan menyerahkan penghargaan kepada 70 anggota dan berprestasi dalam upacara di halaman Polres Grobogan, Rabu (15/5/2024).

Dari puluhan anggota Polri dan PNS yang menerima penghargaan dari Kapolres Grobogan atas prestasinya, personel Satuan Lalu Lintas atau Sat Lantas menerima tiga penghargaan.

Penghargaan untuk Kasat Lantas AKP Tejo Suwono yang bersama jajarannya membuat Pos Pengamanan Ops Lilin Candi  2023 dan Pos Sinergitas TNI Polri Ops Ketupat 2024.

Bahkan pos pengamanan dengan  tema Pororo 2023 dan pos sinergitas 2024 dengan tema Patlabor tersebut berhasil menjadi juara umum di tingkat Ditlantas Polda Jateng. 

Kemudian Kanit Gakkum Sat Lantas Ipda Sandi Widianto dan PNS Sat Lantas Polres Grobogan, Didien Kurniawan sebagai desainer Pospam Ops Lilin Candi 2023 dan Pos Sinergitas 2024.

Penghargaan selanjutnya diserahkan kepada Kanit Turjagwali, Ipda Arie Eko, atas prestasinya dalam menggagalkan tindakan balap liar di wilayah Tegowanu, Kabupaten Grobogan.

Penerima penghargaan lainnya adalah Kapolsek Gubug AKP Sunarto dan jajarannya yang berhasil mencegah aksi tawuran sejumlah pemuda dengan senjata tajam di wilayahnya.


Upacara pemberian penghargaan anggota berprestasi di halaman Polres Grobogan, Rabu (15/5/2024). (dok Humas Polres Grobogan)

 

Ada juga penghargaan untuk anggota kepolisian dalam penanggulangan dan evakuasi korban banjir bersama BPBD Grobogan di Kecamatan Purwodadi pada 2024.

Kapolres Grobogan  secara pribadi dan intitusi mengapresiasi anggotanya yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas-tugasnya demi mewujudkan Kabupaten Grobogan aman dan tenteram.
 
Penghargaan tersebut, lanjut AKPB Dedy Anung Kurniawan, tak hanya bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai motivasi bagi seluruh anggota untuk terus berjuang demi masyarakat.
 
“Prestasi yang telah dicapai oleh para personel ini, merupakan cerminan dari komitmen Polres Grobogan  dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolres Grobogan. (*)

Topik Menarik