Sosok Ibu Persit, Kembali Hebohkan Panggung Politik Pilkada Bulukumba 2024

Sosok Ibu Persit, Kembali Hebohkan Panggung Politik Pilkada Bulukumba 2024

Terkini | gowa.inews.id | Rabu, 15 Mei 2024 - 19:10
share

BULUKUMBA, iNews.id - Meskipun mengalami kegagalan dalam pencalonan legislatif 2024, seorang figur yang gigih dan berdedikasi, yang tidak lain adalah Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel, Isnayani kembali menghebohkan panggung politik, Rabu (15/5/2024).

Dengan semangat yang tak kenal lelah, Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang juga sebagai Ibu Persit (Persatuan Istri Tentara) Kodam XIV Hasanuddin, Isnayani telah menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai kandidat (Cabup) dalam Pilkada Bulukumba 2024 mendatang.

Meskipun dirinya belum berhasil memperoleh kursi legislatif di Dapil 5 Bulukumba-Sinjai pada Pileg Provinsi Sulsel 2024, keyakinan diri dan komitmen Ibu Persit terhadap perubahan yang diinginkan tidak pernah pudar.

Dengan tagline, Isnayani Sahabat Rakyat (ISR) saat ditemui kemarin oleh Wartawan iNews Gowa Sulsel, Selasa 14 Mei 2024, mangatakan siap maju di Pilkada Bulukumba, dengan modal pengalaman dan pelajaran, selama 5 tahun, menjadi Ketua Fraksi, siap menghadapi tantangan baru dalam arena Politik lokal, dengan harapan dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan daerah Bulukumba "Panrita Lopi".

"Masih banyak program yang harus diperjuangkan, seperti halnya di Bidan Pertanian, Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Bidan Kesehatan, Ekonomi dan Sumber Daya Manusia yang ada di Kabupaten Bulukumba ini," kata Isnayani.

Topik Menarik