9 Partai Non Parlemen Dukung Bambang Soekwanto Maju Pilkada Bondowoso 2024

9 Partai Non Parlemen Dukung Bambang Soekwanto Maju Pilkada Bondowoso 2024

Terkini | bondowoso.inews.id | Rabu, 15 Mei 2024 - 19:10
share

BONDOWOSO , iNewsBondowoso.id - Sebanyak sembilan partai non parlemen di DPRD Bondowoso melakukan rapat konsolidasi untuk mendukung PJ Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto maju pada Pilkada 2024.

Acara konsolidasi final yang diselenggarakan di Hotel Grand Padis ini diikuti oleh masing-masing ketua partai yakni partai Nasdem, PAN, PSI, PBB, HANURA, PKN, Perindo, Ummat, Garuda.

Keseriusan mendukung Bambang untuk maju sebagai calon Bupati Bondowoso periode 2024-2029 itu terlihat dari persiapan untuk melaksanakan deklarasi akbar dengan seluruh pengurus dari masing-masing partai.

"Dalam waktu dekat kami akan melakukan deklarasi, tunggu saja," kata Ketua DPC PKN Bondowoso, Fatulah Mahfud.

Sosok Bambang dipandang layak untuk memimpin Bondowoso dengan menilai track record selama ini. Apalagi dia merupakan putra daerah.

"Dari sekian Bacalon yang kami jajaki, kami bulatkan untuk mendukung dan resminya akan dilakukan saat deklarasi itu," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, PJ Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto memang ramai diperbincangkan lantaran dinilai sebagai salah satu kandidat kuat untuk maju sebagai calon Bupati Bondowoso.

Topik Menarik