Menangis! Penampakan Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung 10 Jam Terkait Kasus Dugaan Korupsi Timah

Menangis! Penampakan Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung 10 Jam Terkait Kasus Dugaan Korupsi Timah

Terkini | sukabumi.inews.id | Rabu, 15 Mei 2024 - 19:10
share

JAKARTA, iNewsSukabumi.id- Artis cantik Sandra Dewi nampak menangis usai diperiksa tim Kejaksaan Agung (Kejagung) 10 jam di Gedung Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer pada, Selasa (15/5/2024). Sebelumnya istri Harvey Moeis (HM) itu diperiksa sejak pukul 08.00 WIB terkait kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk pada 2015-2022.

Terlihat Sandra Dewi berjalan sambil tertunduk saat selesai menjalani pemeriksaan dan keluar dari Gedung Kejagung. Bahkan Sandra juga nampak berlinang air mata. Namun dia enggan menjawab sejumlah pertanyaan awak media.

"Mba Sandra gimana pemeriksaannya?," tanya awak media ke Sandra Dewi, Rabu (15/5/2024).

Diketahui, Kejagung menjadwalkan pemeriksaan Sandra Dewi pada 09.00 WIB, namun ia tiba satu jam sebelumnya dengan mengenakan pakaian serba hitam.

"Yang bersangkutan sudah datang, sekitar jam 8 pagi," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Ketut Sumedana kepada wartawan, Rabu (15/5/2024).

Adapun pemeriksaan Sandra Dewi hari ini adalah untuk mendalami asal-usul kepemilikan harta dari istri tersangka Harvey Moeis tersebut.

"Pemeriksaan untuk mendalami kepemilikan harta dari yang bersangkutan," kata Ketut kepada wartawan, Rabu (15/5/2024).

Di sisi lain Ketut menjelaskan, perjanjian pranikah soal pisah harta antara Harvey dan Sandra pun tidak akan mempengaruhi proses penyidikan.

"(Perjanjian pranikah) tidak berpengaruh dalam penyidikan perkara korupsi," tandasnya.

Topik Menarik