Bejat! Kakek Cabuli 7 Bocah di Lampung, Iming-imingi Uang Rp2 Ribu dan Permen

Bejat! Kakek Cabuli 7 Bocah di Lampung, Iming-imingi Uang Rp2 Ribu dan Permen

Terkini | okezone | Rabu, 15 Mei 2024 - 18:22
share

LAMPUNG - Iwan Munandar, seorang pria paruh baya berusia 55 tahun asal Pekon Tribudi Makmur, Kecamatan Kebun Tebu, Lampung Barat ditangkap satreskrim polres setempat karena tega mencabuli tujuh anak yang masih di bawah umur. Di hadapan penyidik, tersangka mengakui sudah telah berulang kali melakukan perbuatan tak senonoh kepada tujuh anak tersebut.

Terungkapnya aksi bejat pelaku berawal dari kecurigaan ibu korban yang melihat perubahan perilaku salah satu korban. Saat ditanya korban menceritakan telah dilecehkan oleh tersangka. Mendengar pengakuan korban, ibu korban langsung melaporkan tersangka ke kantor polisi.

 BACA JUGA:

Motif pelaku adalah dengan mengiming-imingi uang jajan sebesar Rp2.000 sampai Rp5.000 dan permen. Pelaku melakukan aksinya bejatnya di rumahnya saat kondisi rumahnya sepi.

Pelaku dengan leluasa melakukan aksi bejatnya kepada para korban dengan menggesek-gesek kemaluanya di area senstif korban. Agar aksinya tidak ketahuan oleh anak dan istrinya, pelaku mencari kesempatan saat mereka sedang keluar rumah.

 BACA JUGA:

Parahnya, perbuatan bejat tersangka sudah dilakukan sejak Maret 2023 hingga Mei 2024. Bahkan dari 7 korban, 2 korban yang sudah dicabuli sebanyak 11 kali.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Lampung Barat Iptu Juherdy Sumandi menjelaskan, saat ini pelaku telah diperiksa oleh Unit PPA untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Topik Menarik