Tim Bulutangkis Indonesia Mulai Ramaikan Malam Apresiasi Tim Thomas dan Uber di iNews Premium Sports

Tim Bulutangkis Indonesia Mulai Ramaikan Malam Apresiasi Tim Thomas dan Uber di iNews Premium Sports

Terkini | okezone | Rabu, 15 Mei 2024 - 16:13
share

JAKARTA Tim Bulu tangkis Indonesia mulai meramaikan malam apresiasi Tim Thomas dan Uber 2024 di acara iNews Premium Sports. Ya, acara tersebut untuk mengapresiasi perjuangan para atlet Tanah Air yang menjadi runner-up pada turnamen yang digelar di China pada 27 April-5 Mei 2024 tersebut.

Seperti yang diketahui Tim Thomas dan Uber Indonesia finis sebagai runner up usai takluk di tangan tuan rumah sekaligus raja terakhir, China di partai pamungkas yang berlangsung di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China.

Seluruh masyarakat Tanah Air pun ikut bangga dengan perjuangan para penggawa Tim Thomas dan Uber Indonesia. Terutama tim Uber yang akhirnya mencapai partai final dan menjadi runner up setelah 16 tahun lalu di 2008.

Apresiasi turut diberikan oleh iNews TV yang sekaligus menjadi stasiun televisi yang menayangkan pertadingan Thomas dan Uber Cup 2024. iNews TV bersama Pertamina, Extra Jozz, dan Sasa mengundang para punggawa Thomas dan Uber Merah Putih seperti Anthony Ginting, Fajar Alfian, Rian Ardianto, Apriyani Rahayu, Siti Fadia, dan sederet atlet lainnya.

Para punggawa Thomas dan Uber bersama Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna, Kabid Binpres PBSI Ricky Subagja akan berbincang-bincang santai bersama Aiman Witjaksono. Hadir pula legenda tunggal putra Indonesia Taufik Hidayat, serta pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya. Sekitar pukul 15.00 WIB, mereka tiba di MNC Conference Hall sebelum malam nanti menyapa pemirsa di layar kaca.

Topik Menarik