Alfamart di Probolinggo Dimasuki Perampok, Satu Karyawan Alami Luka

Alfamart di Probolinggo Dimasuki Perampok, Satu Karyawan Alami Luka

Terkini | probolinggo.inews.id | Rabu, 15 Mei 2024 - 15:40
share

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sebuah Alfamart yang berlokasi di Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo diteror aksi perampok. Tidak ada yang berhasil dibawa kabur, namun seorang karyawan mengalami luka di tangan kanannya.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tesebut terjadi pada Rabu (15/5/2024) siang. Dimana saat itu, pelaku masuk seorang diri dengan mengenakan jaket hitam dan bermasker. 

Sebelum masuk, pelaku sempat membeli es tebu yang berdekatan dengan Alfamart, sembari memperhatikan situasi dan kondisi. Setelah dirasa aman, pelaku langsung masuk untuk melancarkan aksinya.

Setiba di dalam, pelaku langsung menodong kasir menggunakan pisau agar memberikan uang yang ada dalam kotak kasir. Sontak saja hal tersebut membuat kasir berteriak minta tolong.

Teriakan itu membuat karyawan lainnya datang untuk menolong, alhasil pelaku kabur tanpa membawa uang yang diincarnya.

Warga sekitar Imam Suryadi (43) mengatakan, jika warga sempat melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri ke arah barat, namun kehilangan jejak.

"Ada satu karyawan yang laki-laki luka di tangan kanannya, mungkin di dalam sempat berkelahi dengan rampoknya itu," katanya. 

Sementara itu, Kapolsek Kraksaan  Kompol Sujianto membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sedangkan korban yang mengalami luka di bagian tangan kanannya sudah dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. 

"Tidak ada uang yang berhasil di bawa kabur, kami masih terus mendalami kasus tersebut," paparnya.

Topik Menarik