Dikenal Hamble Dadang Solihat Mendaftar Balon ke 4 Partai, Terakhir ke Gerindra

Dikenal Hamble Dadang Solihat Mendaftar Balon ke 4 Partai, Terakhir ke Gerindra

Terkini | pangandaran.inews.id | Rabu, 15 Mei 2024 - 15:31
share

PANGANDARAN , iNewsPangandaran.id - DPC Gerindra Pangandaran terima pendaftaran penjaringan Balon Bupati dan Wakil bupati Dadang Solihat di akhir pembukaan pendaftaran.

Nampak, Balon Dadang Solihat atau yang biasa di sapa Dadang Okta beserta rombongan hadir di kantor DPC Gerindra pada Rabu, 15 Mei 2024 dan disambut langsung pengurus Gerindra Pangandaran.

Pendaftarannya ke DPC Gerindra merupakan langkah Dadang untuk mendapatkan rekomendasi Bacabup untuk Pilkada 2024. Dadang Solihat mengatakan, sangat penting menjalin komunikasi dengan berbagai Partai.

"Itu harus, meskipun sebelumnya sudah daftar ke PDI Perjuangan, PKB dan PAN, namun tidak menjadi halangan untuk mendaftar ke Gerindra," ucapnya saat di wawancara sejumlah wartawan usai pendaftaran, Rabu 15 Mei 2024.

Menurutnya, meskipun sudah ada surat tugas dari PDI Perjuangan, komunikasi ke sejumlah partai juga dalam rangka bentuk komunikasi politik, bentuk upaya koalisi dengan sejumlah partai.

"Ini bentuk ikhtiar, Doanya saja," singkat Dadang.

Yang intinya ia datang ke Gerindra itu lillahita'ala, agar semakin banyak yang akan berjuang untuk pangandaran," Kita bersama sama membangun pangandaran kedepannya agar bisa bersinergi,"

"Alhamdulillah di terima dengan sangat welcome oleh DPC Gerindra Pangandaran,"ujarnya.

Kami sangat berharap dengan bersama-sama dengan Gerindra bisa membangun Pangandaran kedepan lebih baik lagi.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Pangandaran Iwan Sutiaman mengatakan jika partai besutan Prabowo ini sangat terbuka bagi siapapun untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati.

Meski demikian, sudah ada sejumlah tokoh yang daftar.

"Kami menerima siapapun yang ingin mendaftar, termasuk pak Dadang Solihat yang sebelumnya sudah daftar ke partai lain," pungkasnya.

Topik Menarik