Ownner Kopi Selangit di Musi Rawas Tewas Dibunuh Perampok, Ditikam Bagian Perut

Ownner Kopi Selangit di Musi Rawas Tewas Dibunuh Perampok, Ditikam Bagian Perut

Terkini | inews | Rabu, 15 Mei 2024 - 14:40
share

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Fatkhur Rozi, owner Kopi Selangit tewas dibunuh perampok yang menyatroni rumahnya di Desa Karang Panggung, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, Sumatra Selatan, Senin (13/5/2024) pukul 23.00 WIB. Kejadian ini baru diketahui sejam kemudian sekira pukul 00.00 WIB.

Informasi dari orang tua korban, perampok diduga sudah menyelinap masuk rumah korban sejak sore hari. Sebab pintu rumah yang dalam kondisi terkunci tidak rusak sama sekali.

"Rumah korban ini kebetulan di bagian belakang ada dua tingkat, itu jarang ditunggu. Mungkin pelaku tidur di atas, lalu pada malam kejadian turun," ujar Camat Selangit Misbahuddin Lubis, Rabu (15/5/2024).

Diduga saat pelaku turun ke lantai bawah tepergok korban. Setelah itu pelaku panik dan langsung menikam korban sebanyak satu kali.

"Hanya 1 lubang di bagian perut, setelah itu pelaku kabur," katanya.

Peristiwa tersebut diketahui ibu korban. Hanya saja, saat itu pelaku sudah lari ke arah belakang.

"Ibu korban lihat pelaku, tapi sudah lari ke belakang. Pelaku satu orang. Kalau untuk barang yang hilang, sejauh ini belum ada," ucapnya.

Menurutnya sekira pukul 02.00 WIB, korban dilarikan ke Rumah Sakit AR Bunda di Kota Lubuklinggau untuk mendapatkan perawatan.

"korban juga sempat di ronsen, tapi tidak tertolong lagi dan meninggal dunia di rumah sakit," katanya.

Selanjutnya jenazah korban langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Karang Panggung.

"Langsung dimakamkan hari itu juga," ucapnya.

Topik Menarik