Viral Gerombolan Wanita Tertawakan Seorang Ibu di Bioskop, Auto Dihujat Netizen

Viral Gerombolan Wanita Tertawakan Seorang Ibu di Bioskop, Auto Dihujat Netizen

Terkini | okezone | Rabu, 15 Mei 2024 - 14:02
share

TENGAH viral perbuatan kurang menyenangkan dari beberapa gadis muda yang beredar lewat video di linimasa TikTok. Video tersebut awalnya memperlihatkan seorang ibu yang sedang melihat serius poster film di bioskop.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @lovinbrunette, terlihat sang ibu yang mengenakan kerudung hitam dengan baju merah tersebut tampak kagum dan memandang poster film yang dipajang cukup lama. Tindakan wajar sang ibu, ternyata menarik perhatian tiga orang perempuan muda yang sedang duduk di seberang sang ibu.

Salah seorang gadis merekam gerak-gerik sang ibu, dan sesaat setelah ibu tersebut pergi, sang perekam bersama dua perempuan lainnya langsung menertawakan ibu-ibu tersebut.

Video tersebut sontak viral dan banjir hujatan dari netizen. Banyak netizen yang mengecam aksi ketiga gadis tersebut yang dianggap telah menghina sang ibu, para warganet juga membela sang ibu yang melihat poster film tersebut

Bahkan aktor Kristo Immanuel ikut pasang badan dan melakukan aksi serupa dengan melihat poster film yang sama dalam waktu lama.

(Foto: Twitter@kristoimmanuel)

Selain memang foto, gw kemaren ngeliatin posternya juga agak lama karena ngefans banget sama franchise ini, ujar Kristo, dikutip dari akun Twitter pribadinya, @kristoimmanuel, Rabu (15/5/2024)

Topik Menarik