Polisi Tangkap Terduga Spesialis Pencuri Motor di Rumah Sakit Handayani Kotabumi

Polisi Tangkap Terduga Spesialis Pencuri Motor di Rumah Sakit Handayani Kotabumi

Terkini | waykanan.inews.id | Rabu, 15 Mei 2024 - 14:00
share

LAMPUNG UTARA, iNewsWayKanan.id - Pelaku pencurian motor dirumah sakit handayani Kotabumi dibekuk unit Reskrim Polsek Kotabumi Kota.

Pelaku H (38) warga Desa Sabuk Indah Kecamatan Abung Kunang, adalah pelaku spesialis pencurian motor dengan menggunakan kunci liter T.

Kapolsek Kotabumi Kota Iptu Kolin mewakili Kapolres AKBP Teddy Rachesna, mengatakan, penangkapan terhadap pelaku H ini , setelah petugas mengamankan pelaku BS terlebih dahulu, dan tim opsnal melakukan pengembangan.

"Hasil pemeriksaan dari pelaku BS, yang bersangkutan melakukan aksi pencurian sepeda motor bersama pelaku H," kata Kapolsek, Rabu (15/5/2024).

Lanjut Iptu Kolin, setelah dilakukan penyelidikan, pukul 01.15 WIB petugas di bawah pimpinan Kanit Reskrim Ipda Lucky Atmaja, berhasil mengamankan pelaku H saat berada di kediamanya.

"Selain pelaku petugas juga berhasil mengamankan kunci litet T dari tangan pelaku," ujarnya.

Dikatakan Kapolsek lagi, Kronologi kejadian berawal korban Ridwan pada hari selasa 5 Maret 2024 datang kerumah Sakit Handayani untuk mejaga neneknya yang sedang di rawat.

Korban memarkirkan sepeda motor Yamaha Vixion miliknya di halaman parkir rumah sakit tersebut, keesokan harinya ketika korban hendak pulang ternyata motor miliknya sudah tidak ada lagi hilang di curi, kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kotabumi Kota.

" Setelah kita lakukan penyelidikan pelaku akhirnya berhasil kita tangkap, dan saat ini pelaku berikut barang bukti, sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya .

Topik Menarik