Sambutan Ketua PKB Kuningan saat Kunjungan Gerindra: Pak Dede Ismail Sahabat Dekat Saya

Sambutan Ketua PKB Kuningan saat Kunjungan Gerindra: Pak Dede Ismail Sahabat Dekat Saya

Terkini | kuningan.inews.id | Rabu, 15 Mei 2024 - 13:20
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Ketua PKB Kuningan H Ujang Kosasih menyampaikan apresiasinya atas kunjungan silaturahim dari Partai Gerindra ke Kantor PKB Kuningan, Jabar, pada Rabu (15/5). Menurutnya, kunjungan tersebut merupakan bentuk penghormatan dan menunjukkan hubungan yang erat antara kedua partai.

"Kami sangat bersyukur dan mengapresiasi kunjungan sahabat-sahabat dari Gerindra. Ini adalah sebuah penghormatan besar bagi kami. PKB dan Gerindra memang memiliki hubungan emosional yang kuat dan telah terjalin sejak lama. Oleh karena itu, kedatangan mereka bagi kami adalah kunjungan sahabat dekat," ujar H Ujang Kosasih.

Dalam pertemuan tersebut, PKB juga mendengar langsung dari H Dede Ismail bahwa ia telah mendapat perintah dari DPP Gerindra untuk maju sebagai salah satu calon dalam Pilkada 2024. Ujang Kosasih menyambut baik kabar tersebut, dan membuka kemungkinan adanya koalisi antara PKB dan Gerindra.

 

"Kami menyambut dengan sangat terbuka pencalonan Pak Haji Dede Ismail dalam Pilkada 2024. Tidak menutup kemungkinan PKB dan Gerindra akan berkoalisi dan memasangkan kader-kader terbaik dari kedua partai. Politik itu dinamis, dan komunikasi kami dengan Gerindra sangat dekat, baik secara emosional maupun kebatinan," jelasnya.

Ia juga menekankan, bahwa PKB selalu mengedepankan nilai-nilai kebersamaan dan penghormatan antar partai. Ia yakin, Gerindra memahami dan menghargai prinsip-prinsip tersebut, sehingga koalisi di Pilkada 2024 bisa terwujud dengan baik.

"Saya yakin sahabat-sahabat kita dari Gerindra memahami betul pentingnya kebersamaan dan saling menghormati antara partai. Saya kira, pertemuan antara DPP PKB dan DPP Gerindra untuk membahas kandidasi yang disiapkan oleh kedua partai adalah hal yang biasa," tuturnya.

Ujang Kosasih menutup dengan menyampaikan visi PKB untuk Kuningan yang lebih baik, yang ternyata sejalan dengan visi dari H Dede Ismail.

"Kami ingin ada perubahan untuk Kuningan yang lebih baik. Alhamdulillah, visi dan misi Pak Haji Dede Ismail ternyata tidak jauh berbeda dengan kami. Ini bisa menjadi bibit yang kuat untuk kita bersama dalam Pilkada 2024," pungkasnya.(*) 

Topik Menarik