Kalah 0-2 dari Manchester City, Ange Postecoglou Kritik Lini Serang Tottenham Hotspur

Kalah 0-2 dari Manchester City, Ange Postecoglou Kritik Lini Serang Tottenham Hotspur

Terkini | okezone | Rabu, 15 Mei 2024 - 11:19
share

LONDON – Ange Postecoglou kecewa atas kekalahan Tottenham Hotspur dari Manchester City pada lanjutan Liga Inggris 2023-2024. Meski demikian, Postecoglou menilai anak asuhnya bermain sangat baik dan punya peluang-peluang yang seharusnya bisa bisa dikonversikan menjadi gol.

The Lilywhites -julukan Tottenham- harus menelan kekalahan 0-2 saat menjamu Man City di Tottenham Hotspur Stadium pada Rabu (15/5/2024) dini hari WIB. Dua gol yang bersarang ke gawang mereka dijebol lewat brace Erling Haaland (51’, 90+1’ P).

Usai laga, Postecoglou mengakui betapa ketatnya jalannya laga tersebut. Juru taktik asal Australia ini menjelaskan bahwa sebenarnya Tottenham punya kans besar untuk meraih poin. Sebab mereka memberikan perlawanan sengit dan punya peluang emas yang diciptakan Son Heung-min.

“Itu adalah pertandingan yang ketat dan pada momen-momen besar kami tidak mampu memanfaatkannya dan memang demikian adanya,” kata Postecoglou, dipetik dari BBC, Rabu (15/5/2024).

“Saya pikir kami terus mendominasi permainan, bahkan saat kedudukan 1-0, kami punya peluang besar untuk menyamakan kedudukan. Di babak kedua kami mengejar permainan sehingga mereka mendapat lebih banyak ruang, tapi saya pikir kami menguasainya dengan baik sampai akhirnya terjadi gol kedua,” sambungnya.

Postecoglou cukup menyesali hasil kekalahan ini. Pasalnya, Tottenham dipastikan gagal merebut tiket Liga Champions setelah kalah saing dari Aston Villa yang duduk di posisi empat.

Topik Menarik