Kecelakaan Maut 2 Motor di Balige Toba, 1 Orang Tewas

Kecelakaan Maut 2 Motor di Balige Toba, 1 Orang Tewas

Terkini | inews | Rabu, 15 Mei 2024 - 11:06
share

TOBA, iNews.id - Kecelakaan maut melibatkan dua motor terjadi di depan Hotel Labersa Balige, Jalan Pematang Siantar, Desa Saribu Raja Janji Maria, Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Sumatra Utara. Satu orang pengendara tewas dalam kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tragis ini terjadi Senin (13/5/2024) tengah malam.Peristiwa ini melibatkan motor Honda Revo berpelat nomor BB 2335 EH dengan motor Honda Supra 125 BB 5625 EA.

Kasat Lantas Polres Toba Iptu Nanang Kusumo mengatakan, keterangan penumpang Honda Supra bernama Nova Kristiani Napitupulu (29), saat kecelakaan itu pengendara motor Honda Revo Sariaman Panjaitan (55) sedang melintas dari arah Balige menuju Laguboti.

Setiba di lokasi, pengendara Revo belok ke arah kanan tanpa memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan dengan motor Supra dikemudikan Johan Bastian (34) warga Jalan Somba Debata, Desa Balige III, Kecamatan Balige.

Akibat kejadian itu, pengendara Revo mengalami luka robek di pelipis, luka lecet dan robek di perut, mata lebam, keluar darah darah dari hidung, kuping, mulut dan langsung dibawa ke Rumah Sakit HKBP Balige untuk mendapatkan perawatan.

"Pada hari Selasa pukul 02.30 WIB dini hari pengendara motor Honda Revo meninggal dunia di Rumah Sakit HKBP Balige," ujar Nanang, Rabu (15/5/2024).

Sementara pengendara Supra mengalami luka robek di pelipis, luka robek di kedua pipi. Sementara penumpang Nova Kristiani mengalami luka robek di bibir dalam, bengkak kepala belakang dan langsung di bawa ke RS.

"Keduanya sudah dirujuk ke RSU Horas Insani untuk mendapatkan perawatan selanjutnya. Sementara korban tewas telah dikembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan," kata Nanang.

Menurutnya kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan polisi. Dugaan sementara penyebabnya akibat adanya kelalaian pengendara.

Topik Menarik