PT. Nataga Raihawu Industri kembali Kirim 50 Ton Garam ke Surabaya

PT. Nataga Raihawu Industri kembali Kirim 50 Ton Garam ke Surabaya

Terkini | ttu.inews.id | Rabu, 15 Mei 2024 - 09:01
share

SABU RAIJUA,iNews- PT. Nataga Raihawu Industri (NRI) kembali melakukan pengiriman Garam Nataga, Selasa (14/5/2024) kemarin dengan tujuan Surabaya menggunakan kapal KM. Kendhaga Nusantara 11. 

Hal ini dikonfirmasi oleh Supervisor PT. NRI, Mathen Dira Tome, Rabu (15/5/2024). Matade sapaan akrabnya mengatakan garam yang dikirim ke Surabaya sebanyak tiga kontainer atau kurang lebih 50 ton.

" Kemarin kita sudah kirim lagi 50 ton ke Surabaya, dengan adanya proses bongkar muat yang terjadi di pelabuhan banyak saudara kita yang mendapatkan berkat, baik petani garam, pemilik kendaraan, sopir, kernet, buruh pelabuhan bahkan para penjual kecil-kecilan di area pelabuhan, selalu saya katakan inilah cara kita memanusiakan manusia, saya tekankan sekali lagi merekalah sesungguhnya pahlawan kebangkitan perekonomian di Sabu Raijua," Ujar Matade


Ir. Marthen Luther Dira Tome, Supervisor PT. Nataga Raihawu Industri ( NRI) Foto : Ist
 

Hal ini pula merupakan bukti perhatian dan cinta yang tulus dari sang maestro Ir. Marthen Dira Tome terhadap Sabu Raijua,  karena bukan hal mudah meyakinkan  para pemodal atau investor seperti Danny de Mita dan  Robby, untuk datang ke Sabu Raijua menanamkan modalnya untuk membuka lapangan pekerjaan yang sebesar-besarnya di tanah sejuta lontar.

 

Topik Menarik