Bali United vs Persib: Skor Imbang 0-0 Hiasi Babak Pertama

Bali United vs Persib: Skor Imbang 0-0 Hiasi Babak Pertama

Terkini | bandungraya.inews.id | Selasa, 14 Mei 2024 - 20:40
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Babak pertama di laga semifinal championship series antara Bali United vs Persib Bandung berakhir dengan dengan skor 0-0.

Laga leg pertama semifinal championship series tersebut digelar di Training Center Bali United pada  Selasa (14/5/2024) malam WIB. 

Bali United sejatinya terlihat mendominasi, namun justru Persib lebih banyak memiliki kans untuk mencetak gol.

Kendati demikian, pertahanan kedua tim masih sangat kuat di babak pertama. Tak ayal skor 0-0 pun menjadi hasil akhir di babak pertama.

Di babak pertama ini, Bali United langsung bermain menyerang dan memberikan tekanan pada awal babak pertama, tetapi para pemain Persib Bandung mampu menghentikan serangan tersebut. 

 

Sementara tendangan Ciro Alves pada menit ke tujuh belum bisa membuat Maung Bandung memimpin, setelah bola masih mengenai salah satu pemain lawan.

Pada menit ke-17, Bali United melalui Eber Henrique Ferreira De Bessa mendapatkan peluang untuk memimpin tetapi pemain bertahan Bali United mampu menggagalkan peluang tersebut. 

Di menit selanjutnya, Persib Bandung hampir mendapatkan keunggulan tetapi tendangan Ciro Alves masih membentur mistar gawang.

Salah satu pemain Bali United sukses menggagalkan serangan balik cepat yang dilakukan Ciro Alves pada menit ke-29, sehingga skor masih imbang tanpa gol. 

Sementara I Kadek Agung Widnyana Putra mencoba untuk menembus rapatnya pertahan Persib Bandung pada menit ke-37, tetapi tendangan jarak jauhnya masih melebar ke sisi kanan.

 

Memasuki menit ke-42, Bali United dan Persib Bandung masih belum bisa mendapatkan keunggulan meski sama-sama memiliki beberapa peluang. 

Ilija Spasojevic mencoba untuk memberikan ancaman kepada lini pertahanan Persib Bandung, tetapi tendanganya pada menit 45+2 masih bisa di blok.

Sementara menjelang akhir babak pertama, kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza Hansen mampu membaca tendangan Irfan Jaya. Alhasil, kedua tim harus menutup babak pertama tanpa gol.

Topik Menarik