Hadiri Haul di Rembang, Irjen Pol Ahmad Lutfhi : Kalau Polisinya Baik, Masyarakat akan lebih Baik

Hadiri Haul di Rembang, Irjen Pol Ahmad Lutfhi : Kalau Polisinya Baik, Masyarakat akan lebih Baik

Terkini | muria.inews.id | Selasa, 14 Mei 2024 - 19:50
share

REMBANG , iNewsMuria . id -"Berikan kami masukan sehingga Polda Jateng semakin di cintai masyarakat dan semakin baik dalam pelayanan."

Begitu kata Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi saat menghadiri kegiatan Arrohmaniyah Bersholawat dalam rangka haul para sesepuh keluarga besar H. Abdul Hafidz.

Acara yang digelar di halaman rumah Bupati Rembang di Desa Pamotan Kabupaten Rembang, Senin (13/5/24) itu sekaligus peringatan 1 tahun PP MUS Arrohmaniyah & SMK Arrohmaniyah.

Hadir pula dalam kegiatan itu antara lain Wakapolda Jateng Brigjen Pol Agus Suryonugroho, PJU Polda Jateng, Forkopimda Kabupaten Rembang, para Kapolres jajaran Ekswil Pati, tokoh agama, tokoh masyarakat dan kurang lebih 12.000 warga Kabupaten Rembang.

Dalam sambutan, Irjen Pol Ahmad Lutfhi mohon doa serta fadhilah sholawat agar Polda Jateng semakin baik. "Saya sebagai Kapolda mohon didoakan Polda Jateng menjadi polisi polisi yang baik. Kalau polisinya baik saya yakin masyarakat kita akan lebih baik, ungkapnya.

Atas situasi Kamtibmas yang kondusif selama Gelaran Pemilu (Pilpres dan Pileg) yang sudah berlangsung, pihaknya turut memberikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Rembang

Hari ini kita bermunajat bersholawat bersama-sama, saya mengucapkan terima kasih atas ketertiban di wilayah Rembang, ini merupakan perwujudan masyarakat telah mampu bersinergi dalam menjaga ketertiban wilayah."

Saya sebagai Kapolda mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas kepolisian, ada anggota Polri yang kurang berkenan di hati bapak ibu saya mohon maaf," ungkap Irjen Pol Ahmad Lutfhi

Mengakiri sambutan, untuk kemajuan Polda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi menggandeng masyarakat menjadikan Polri lebih baik. "Berikan kami masukan sehingga Polri semakin dicintai masyarakat dan semakin baik dalam pelayanan," kata IJP Ahmad Lutfhi.

Yang kami mohon kepada bapak ibu sekalian, semoga hari ini kita semua di Rahmati Allah Subhanahu wa ta'ala dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi nusa bangsa dan, negara, pungkasnya.(*)

Topik Menarik