Ini Janji Ketua DPC PDIP Tebingtinggi usai Daftar Cawalkot ke Perindo

Ini Janji Ketua DPC PDIP Tebingtinggi usai Daftar Cawalkot ke Perindo

Terkini | inews | Selasa, 14 Mei 2024 - 17:10
share

TEBINGTINGGI, iNews.id - Ketua DPC PDIP Kota Tebingtinggi Iman Irdian Saragih berharap PDIP dapat berkolaborasi dengan Partai Perindo untuk menjadikannya sebagai calon wali kota Tebing Tinggi.

“Saya berharap Perindo memberikan dukungannya di Pilkada 2024,” ucapnya usai menandatangani berkas pencalonan sebagai cawalkot Perindo, Senin (13/5/2024).

Iman berkomitmen sebagai putra daerah jika terpilih maka akan membangun Kota Tebingtinggi dari pendidikan, kesehatan hingga UMKM. Ia berjanji tak akan memperkaya diri sendiri.

Iman datang ke Kantor DPD Partai Perindo di Jalan Kartini, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Senin (13/5/2024). Didampingi sejumlah pengurus PDIP, Iman disambut langsung Ketua DPD Perindo Tebingtinggi, Muhammad Erwin Harahap. 

Ketua Perindo Kota Tebing Tinggi, Muhammad Erwin Harahap mengatakan, sudah ada tujuh kandidat yang mengambil berkas bakal calon wali kota. Dari jumlah itu, dua bakal calon yang sudah mengembalikan berkasnya ke Perindo.

“Perindo Kota Tebingtingggi berkomitmen akan mendukung sepenuhnya siapa pun nanti yang ditentukan jadi calon wali kota oleh DPP Partai Perindo,” katanya. 

Diketahui, Partai Perindo membuka pendaftaran bakal calon wali kota Tebingtinggi hingga 31 Mei 2024.

Topik Menarik