Antusias Hadapi Bali United, Nick Kuipers: Semua Termotivasi

Antusias Hadapi Bali United, Nick Kuipers: Semua Termotivasi

Terkini | bandungraya.inews.id | Selasa, 14 Mei 2024 - 17:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bek Persib, Nick Kuipers mengakui, para pemain antusias mempersiapkan diri menghadapi Bali United pada pertandingan semifinal leg pertama Liga 1 2023/2024.

Laga antara Maung Bandung vs Serdadu Tridatu itu bakal digelar di Training Center Bali United, Selasa (14/5/2024), pukul 19.00 WIB.

Berbekal persiapan yang sudah intensif dilakukan dalam sepekan terakhir, Nick Kuipers mengaku dalam kondisi rilek dan siap tampil.

Nick juga menegaskan, pertandingan pertama timnya di babak championship series merupakan momen yang dinantikan para pemain.

Ini pertandingan yang dinantikan setelah bermain selama satu musim ini. Semua pemain ingin tampil. Kami sebagai pemain ingin bermain. Kami sudah siap untuk pertandingan ini dan semua termotivasi," kata Kuipers, dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (14/5/2024).

Meskipun terpaksa bertanding di lapangan latihan tim tuan rumah, pemain bernomor punggung 2 ini tetap melihat Persib punya peluang lebih besar meraih kemenangan.

Dia dan teman-temannya menyatakan, siap bekerja keras untuk meraih hasil maksimal.

Kami memiliki peluang yang bagus melawan Bali dan mungkin lebih menguntungkan bagi kami bermain di lapangan latihan. Jadi untuk laga besok (malam ini), kami sudah siap, tandasnya.

Topik Menarik