Mahasiswa di Karawang Tega Sodomi 11 Bocah, Diiming-imingi Uang hingga Belanja

Mahasiswa di Karawang Tega Sodomi 11 Bocah, Diiming-imingi Uang hingga Belanja

Terkini | okezone | Selasa, 14 Mei 2024 - 16:13
share

KARAWANG - Belasan anak di Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menjadi korban sodomi. Para korban diiming-imingi uang jajan sebelum disodomi. Polisi berhasil meringkus dua pelaku sodomi setelah para orang tua korban melaporkan aksi cabul mereka.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Karawang, Ipda Rita mengatakan, kedua pelaku yaitu YI dan YA ditangkap setelah delapan orang tua korban membuat laporan polisi. Seorang pelaku merupakan mahasiswa di Karawang dan seorang lagi masih di bawah umur.

"Setelah kami periksa keduanya kami tetapkan sebagai tersangka. Satu orang pelaku merupakan mahasiswa dan satu pelaku lagi masih di bawah umur," kata Rita, Selasa (14/5/2024).

Menurut Rita, berdasarkan hasil pemeriksaan modus operandi yang dilakukan pelaku yaitu dengan mengiming-imingi korban uang sebesar Rp50 ribu dan Rp100 ribu, juga dibelikan jajan. Bahkan ada korban ada sejumlah korban yang dibelikan sepatu.

"Tergiur dengan iming-iming pelaku akhirnya korban pasrah ketika disodomi," katanya.

Rita mengatakan, korban dari perbuatan pelaku sebanyak 11 orang. Namun polisi masih melakukan pendalaman jumlah korban yang sebenarnya. "Sementara ini sudah ada 11 korban, namun yang membuat laporan polisi sebanyak 8 orang. Namun kami masih melakukan pendalaman," pungkasnya.

Menurut Rita tersangka dikenai pasal 81 dan 82 UU tentang perlidungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Topik Menarik