Jadi Tuan Rumah 32 Besar Liga 3 2023-2024, Panpel Persiku Kudus Fokus Pembenahan Stadion Wergu Wetan

Jadi Tuan Rumah 32 Besar Liga 3 2023-2024, Panpel Persiku Kudus Fokus Pembenahan Stadion Wergu Wetan

Terkini | okezone | Selasa, 14 Mei 2024 - 15:57
share

KUDUS Manajemen Persiku Kudus saat ini tengah fokus memperbaiki infrastruktur Stadion Wergu Wetan yang berada di Kudus, Jawa Tengah. Hal itu karena kandang mereka dipercaya menjadi tuan rumah dari pertandingan Grup 5 Babak 32 besar Liga 3 Nasional 2023-2024.

Pembenahan, bahkan semakin ditingkatkan mulai persiapan pertandingan di Grup I babak 80 besar Liga 3 2024 kemarin. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen mereka yang kembali ditunjuk menjadi tuan rumah di turnamen itu.

Board Of Commite Panpel Muhammad A Idris menyampaikan, secara garis besar Stadion Wergu Wetan Kudus memang belum sempurna. Namun pihak komite terus berupaya melakukan pembenahan.

Kami sadar masih banyak yang perlu kami benahi, namun kami berusaha sekuat hati. Kami berusaha menjadi tuan rumah yang melayani tim-tim dengan baik, ini kami lakukan juga sebagai bentuk komitmen dan kecintaan kami pada kota ini, pada Persiku juga tentunya, ucapnya Selasa (14/5/2024).

Beberapa detail yang bisa dirasakan adalah berfungsinya kembali kamar mandi stadion yang kembali bisa digunakan dengan normal. Selain itu juga fasilitas keamanan dan kenyamanan di bangku penonton juga semakin ditingkatkan.

Kenyamanan dan keamanan di bangku penonton juga berkaitan dengan keamanan para pemain dan wasit di dalam lapangan. Kami menempatkan pengamanan dan pelayanan ekstra di sana agar semuanya merasa nyaman, tambahnya.

Topik Menarik