Ibu Ditemukan Bersimbah Darah di Kalibunder Sukabumi, Warga Curiga Dibunuh Anak Korban

Ibu Ditemukan Bersimbah Darah di Kalibunder Sukabumi, Warga Curiga Dibunuh Anak Korban

Terkini | inews | Selasa, 14 Mei 2024 - 15:01
share

SUKABUMI, iNews.id - Warga Kampung Cilandak, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dikejutkan dengan penemuan seorang perempuan terkapar di rumahnya. Saat ditemukan, kondisinya bersimbah darah.

Warga curiga kejadian ini ada kaitannya dengan anak korban. "Iya, bunuh ibu kandung gegara hayang motor," warga sekitar Dedi Codri, Selasa (14/5/2024).

Dedi Codri, menjelaskan bahwa kejadian ini baru diketahui pada waktu subuh, meskipun insiden tersebut diduga terjadi sejak sore hari sebelumnya. 

"Di bunuhnya ku garpu, ditusuk leher sareng (sama) kepalanya, garpuh untuk menggali tanah bukan untuk makan," ucapnya. 

Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Koramil dan Polsek setempat. Tidak lama berselang, petugas dari kedua instansi tersebut segera tiba di lokasi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

"Langsung laporan katanya, kepihak kepolisian juga," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Kalibunder, Iptu Taufick Hadian menjelaskan, petugas saat tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkjara (TKP). 

"Betul, ini lagi olah tempat kejadian perkara sementara pelaku," ucap Iptu Taufick Hadian.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat jelas seorang perempuan berpakaian hitam tergeletak dengan luka parah di bagian leher dan wajah. Perempuan tersebut ditemukan dalam kondisi telentang di atas tikar di sebuah kamar, sudah tidak bernyawa.

Topik Menarik