Pelaku Pencabulan Anak Nyaris Jadi Bulan-bulanan Warga di Cianjur, Video Penangkapannya Viral

Pelaku Pencabulan Anak Nyaris Jadi Bulan-bulanan Warga di Cianjur, Video Penangkapannya Viral

Terkini | okezone | Selasa, 14 Mei 2024 - 14:47
share

CANJUR - Seorang pemuda terduga pelaku pencabulan nyaris babak belur dihajar massa saat diamankan Polisi. Massa terus merangsek memberi pukulan dan makian saat pelaku keluar dari rumah saudaranya.

Beruntung petugas dengan sigap melindungi pelaku dari amukan massa yang sudah geram dengan perbuatan pelaku. Apalagi korbannya masih berusia 8 tahun.

Kejadian tersebut sempat viral di media sosial yang direkam salah seorang warga. Sedangkan kejadiannya di Kampung Sayong, Desa Cibarengkok, Kecamatan Bojongpicung, terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Senin (13/5/2024) kemarin.

Berdasarkan rekaman video yang beredar, saat polisi hendak mengamankan terduga pelaku dari rumah saudaranya sejumlah massa beramai-ramai mengerumini terduga pelaku.

Dalam rekaman video berdurasi sekitar 59 detik tersebut, terduga pelaku hampir menjadi amukan warga yang kesal, karena perbuatanya yang sudah melakukan pelecehan seksual pada anak. Beruntung, petugas gabungan TNI/Polri pun berhasil mengamankan terduga pelaku dari amakuan warga.

Sementara itu Kapolsek Bojongpicung AKP Eriyanto, membenarkan pihaknya telah mengamankan satu orang terduga pelaku pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur.

Topik Menarik