Relawan Jokowi Dukung Petahana Arif Sugiyanto Maju Lagi dalam Pilkada Kebumen

Relawan Jokowi Dukung Petahana Arif Sugiyanto Maju Lagi dalam Pilkada Kebumen

Terkini | purwokerto.inews.id | Selasa, 14 Mei 2024 - 15:01
share

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id- Relawan Jokowi yang tergabung dalam Bumi Ngapak Raya Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Kabupaten Kebumen mendeklarasikan dukungan terhadap H Arif Sugiyanto untuk maju kembali menjadi calon Bupati Kebumen. Arif dinilai bisa meneruskan kembali program-program sebelumnya.

Dukungan terhadap Arif tersebut dilakukan dalam acara tasyakuran kemenangan Prabowo Gibran yang diselenggarakan Relawan Bumi Ngapak Raya bersama nelayan-nelayan pantai selatan Kebumen.

Acara yang diselenggarakan di Gedung SAR Pedalen Argopeni tersebut dhadiri oleh ratusan nelayan dan relawan Bumi Ngapak Raya Kebumen.

Saya melihat kepimpinan Arif ini harus melanjutkan proyek-proyek infrastruktur sehingga bisa bermanfaat bagi rakyat Kebumen, kata Timbul Andi Wibowo, Ketua Umum DPP Bumi Ngapak Raya.

Bumi Ngapak Raya yang sebelumnya berhasil memenangkan Prabowo Gibran merasa punya kepentingan untuk melanjutkan program-program Jokowi yang akan diteruskan oleh presiden terpilih.

Kami merasa perlu mendukung Mas Arif, karena kami menilai Mas Arif bisa menerjemahkan program-program Prabowo Gibran di level daerah, kata Timbul.

Dia menjelaskan, program yang sudah menjadi kampanye Prabowo Gibran, bisa diterapkan di Kabupaten Kabumen. Maka, bagi Timbul, komitmen untuk mengawal program Prabowo Gibran ini menjadi modal dukungan.

Ketua Bumi Ngapak Raya Kebumen, Bejo P mengatakan, dia akan mengkonsolidasi relawan Bumi Ngapak Raya untuk dukungan pemenangan Arif.

Dia yang juga menjadi Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Cabang Kebumen juga akan bekerja keras menggalang kekuatan nelayan agar mendukung Arif dalam kontestasi Pilkada November mendatang.

Saya yang juga ketua HNSI, akan total mendukung dan memenangkan Mas Arif, kata Bejo.

Setelah deklarasi, Bejo sudah mulai bergerak memberikan sosialisasi kepada masyarakat nelayan pantai selatan Kebumen.

Topik Menarik