Menyala! Pesona Wanita Semarang Naik Honda EM1 e: di Morning Ride

Menyala! Pesona Wanita Semarang Naik Honda EM1 e: di Morning Ride

Terkini | joglosemar.inews.id | Selasa, 14 Mei 2024 - 14:30
share

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Sejumlah wanita Semarang tampil memukau ketika mengendarai motor listrik Honda EM1 e: di acara Morning Ride. Para bikers wanita ini berkeliling menikmati panorama kota Semarang naik motor listrik ramah lingkungan yaitu Honda EM1 e: pada Sabtu (4/5/2024).

Komunitas bikers wanita Semarang beraksi, bertajuk Morning Gathering Motor Listrik Honda (atau disingkat Monalisa). Jelang kegiatan morning ride, para bikers wanita tampak tampil cantik menawan dengan Honda EM1 e: masing-masing.

Saat jajaran motor Honda EM1 e: mulai menyala, kesan futuristik terasa begitu dekat. Dengan kecepatan stabil dan tanpa suara mesin yang mengganggu, kelompok wanita ini bergerak menyusuri jalanan Semarang.

Rute yang telah dipersiapkan mengajak mereka melewati titik-titik ikonik kota, memperlihatkan kepada warga sekitar motor listrik Honda yang tampil elegan bersama pengendaranya. Tidak sekadar berkendara, selama perjalanan, para peserta juga aktif membuat konten dan berdiskusi tentang manfaat motor listrik.

Termasuk penggunaan motor listrik sebagai gaya hidup berkelanjutan yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Beberapa di antaranya juga turut memberikan wawasan dan pengalaman mereka tentang menggunakan motor listrik Honda EM1 e:.

 

Topik Menarik