Hidup Sebatang Kara, Pria Tuna Wicara di Grobogan Ditemukan Meninggal Dunia

Hidup Sebatang Kara, Pria Tuna Wicara di Grobogan Ditemukan Meninggal Dunia

Terkini | jatenginfo.inews.id | Selasa, 14 Mei 2024 - 13:40
share

GROBOGAN, iNewsJatenginfo.id - Sumarno (70) seorangpriatuna wicarayang hidup sebatang kara, ditemukan dalam keadaan telahmeninggal duniadi rumahnya di Desa Karangsari Kecamatan Brati KabupatenGrobogan.

Peristiwa itu, awalnya diketahui oleh Munawaroh (31) tetangga korban yang datang ke rumah korban dengan maksud untuk mengantarkan makanan.

Korban biasanya sering datang ke rumah saksi yang berjarak sekitar 100 meter untuk makan, kata KapolresGroboganAKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Brati PolresGroboganAKP I Ketut Sudiartha pada Minggu (12/5/2024).

Sampai di tempat tinggal korban, Munawaroh (31) mencium bau tak sedap dan menyengat yang berasal dari dalam rumah. Saat masuk rumah, saksi melihat korban terbaring diatas tempat tidur dalam keadaanmeninggal dunia.

Peristiwa tersebut kemudian diberitahukan pada para tetangga korban dan dilaporkan ke Polsek Brati PolresGrobogan, ujar AKP I Ketut Sudiartha.

Jenazah kemudian dievakuasi oleh warga, imbuh Kapolsek Brati PolresGrobogan.

Saat petugas kepolisian dari Polsek Brati PolresGrobogandan tim medis dari Puskesmas Brati datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban sudah dimasukkan ke dalam peti atas permintaan pihak keluarga.

Keluarga korban telah menerimakan peristiwa tersebut serta menolak untuk dilakukan pemeriksaan medis dan autopsi dengan disertai dengan pembuatan surat pernyataan.

Jenazah kemudian diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan, kata AKP I Ketut Sudiartha.

Dari keterangan pihak keluarga, diketahui bahwa korban mempunyai riwayat penyakit gatal-gatal serta jantung.

Topik Menarik