Duh! Pemotor <i>Nyemplung</i> ke Sungai di Cilebut Bogor

Duh! Pemotor Nyemplung ke Sungai di Cilebut Bogor

Terkini | okezone | Selasa, 14 Mei 2024 - 12:04
share

BOGOR - Tim SAR gabungan mengevakuasi pemotor yang terjun ke sungai di Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Korban berhasil selamat dan dilarikan ke rumah sakit.

Kasie Penyelamatan dan Pertolongan Darurat Damkar Kabupaten Bogor Wahyudi Hidayat mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.00 WIB pagi tadi. Menurut keterangan warga setempat, awalnya terdapat pria tidak dikenal mengendarai motor berhenti di pinggir Jalan Raya Cilebut.

"Lokasi tersebut dekat dengan aliran sungai," kata Wahyudi dalam keterangannya, Selasa (14/5/2024).

Tak lama, pria tersebut menarik gas motornya ke arah sungai yang memiliki ketinggian sekitar 10 meter. Akibat kejadian tersebut, motor korban masuk ke aliran sungai dan korban tersangkut.

"Evakuasi dilakukan sekitar satu jam, setelah dilakukan evakuasi situasi kembali kondusif korban dilarikan ke RS terdekat dan kendaraan korban berhasil dievakuasi oleh tim," ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanullang membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, belum diketahui pasti penyebab kejadian ini karena korban belum bisa dimintai keterangan.

"Iya benar, tapi kita belum tahu penyebabnya. Soalnya dimintai keterangan belum nyambung," ucap Birman.

Topik Menarik