Remehkan Timnas Indonesia, Pelatih Irak Jesus Casas Pilih Rotasi Pemain saat Bentrok di SUGBK!

Remehkan Timnas Indonesia, Pelatih Irak Jesus Casas Pilih Rotasi Pemain saat Bentrok di SUGBK!

Terkini | okezone | Selasa, 14 Mei 2024 - 11:37
share

PELATIH Timnas Irak , Jesus Casas , dikabarkan akan memilih merotasi pemain saat bertemu dengan Timnas Indonesia dan Vietnam di dua laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Keputusan ini diambil karena Jesus Casas ingin mencoba lebih banyak pemain di skuad Singa Mesopotamia -julukan Timnas Irak.

Jesus Casas ingin mencoba lebih banyak pemain, tentunya dengan memberikan mereka Kesempatan menunjukan kemampuan terbaik mereka, tulis laporan media Irak, Winwin.

(Jesus Casas disebut-sebut akan melakukan rotasi pemain di laga Irak vs Timnas Indonesia. (Foto: AFC)

Meski melakukan rotasi pemain, bukan berarti Irak tidak membidik kemenangan. Tim yang sempat mengalahkan Jepang di Piala Asia 2023 ini tetap menargetkan kemenangan atas Timnas Indonesia dan Vietnam.

Jesus ingin Irak menyapu bersih dua laga sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan kemenangan, lanjut laporan tersebut.

Tak heran Jesus Casas berani melakukan rotasi pemain. Irak sudah dipastikan lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sekaligus menyegel tempat di putaran final Piala Asia 2027.

Setelah melalui empat pertandingan di Grup F, Irak berada di puncak klasemen dengan 12 angka dan tak mungkin tergeser dari posisi dua besar yang menggaransi tiket lolos ke babak selanjutnya. Saat ini, Irak unggul lima poin dari Timnas Indonesia di posisi dua.

Topik Menarik