Bacalon Bupati Garut H Dudung Sudiana Sambangi Ketua Soksi Garut Silaturahmi dan Diskusi

Bacalon Bupati Garut H Dudung Sudiana Sambangi Ketua Soksi Garut Silaturahmi dan Diskusi

Terkini | garut.inews.id | Selasa, 14 Mei 2024 - 10:40
share

GARUT, iNewsGarut.id Bakal Calon (Bacalon) Bupati Garut H Dudung Sudiana bersilaturahmi bertemu dengan Ketua Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Kabupaten Garut H Tandang Santanu.

Kedatangannya disambut hangat di Sekretariat Soksi Kompleks Kampus II STIE Yasa Anggana di Jalan Terusan Pembangunan Sukagalih Tarogong Kidul Garut, Senin (13/5/2024).

"Terima kasih Pak Haji atas kunjungannya di Sekretariat Soksi Garut,"Kata Tandang Santanu Ketua Soksi Garut yang lebih akrab disapa Tantan.

Pertemuan antara Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana dengan Ketua Soksi Garut Tandang Santanu terlibat obrolan yang cukup hangat, berdiskusi terkait penjaringan Balon Bupati Garut dari partai Golkar.

"Semoga kunjungan Pak Haji ini menjadi bagian silaturahmi yang memberikan manfaat bagi seluruh keluarga besar Soksi di Kabupaten Garut,"ungkapnya.

Tantan juga memberikan beberapa pesan penting terkait rencana pencalonan Dudung untuk Pilkada Garut agar senantiasa memperhatikan keinginan masyarakat Garut secara luas dan mampu memberikan sentuhan sentuhan baru sejalan dengan visi misi yang diusung yaitu penyegaran.

"Garut memang butuh penyegaran agar warganya berubah kearah yang lebih baik, jika Garut selama ini sudah cukup baik maka akan lebih baik lagi dengan konsep dan pendekatan penyegaran dalam realisasi pembangunannya nanti,"paparnya.

Sementara itu, Dudung Sudiana mengaku senang mendapat sambutan hangat Ketua dan keluarga besar Soksi Kabupaten Garut dalam kunjungan silaturahminya dalam rangkaian safari silaturahmi dan diskusi yang terus dilakukannya dalam sosialisasi dirinya untuk maju di Pilkada Garut 2024.

"Saya bersyukur mendapat masukan dan nasihat nasihat dari tokoh Kabupaten Garut dan keluarga besar Soksi ini, sehingga mendapat gambaran yang utuh terkait arah dan keinginan warga Garut secara umum dari sudut pandang Soksi tentunya,"Ujar pria yang tampak sederhana dan low profil tersebut.

Dudung mengakui dirinya sedang menjalani proses politik menuju Pilkada Garut sehingga penting bertemu banyak pihak terutama simpul simpul elemen masyarakat Garut untuk memudahkan langkah politik kedepan.

"Ini bagian dari ikhtiar sebagai orang yang tengah menjalani proses politik karena suka tidak suka harus melewati tahapan ini untuk bisa memotret Garut secara utuh dengan belanja banyak masalah untuk merumuskan solusi melalui implementasi visi misi nanti,"tegasnya.

Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana belum lama ini melakukan safari silaturahmi nya ke Garut selatan. Ia bertemu dengan tokoh masyarakat yang tergabung dalam forum lintas Garut Selatan. Disana Dudung pun mendapatkan sambutan hangat.

Topik Menarik