Jalan Yos Sudarso Jakut Macet Total, Penumpang Transjakarta Pilih Turun Jalan Kaki

Jalan Yos Sudarso Jakut Macet Total, Penumpang Transjakarta Pilih Turun Jalan Kaki

Terkini | inews | Selasa, 14 Mei 2024 - 10:18
share

JAKARTA, iNews.id - Video yang memperlihatkan kemacetan di Jalan Yos Sudarso arah Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut), beredar di media sosial, Selasa (14/5/2024). Kemacetan begitu panjang karena kepadatan kendaraan yang terjadi di jalan tersebut. 

Saking macetnya, sejumlah penumpang tampak turun dari Bus Transjakarta. Mereka memilih berjalan kaki menembus kemacetan di jalan tersebut.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @jakut.info, terlihat penumpang wanita dan pria satu per satu turun dari Transjakarta. Para penumpang itu kemudian melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki.

Sedangkan kondisi jalan begitu padat. Tampak antrean mobil, bus, sepeda motor hingga truk kontainer.

Dalam unggahan lainnya, terlihat kemacetan juga terjadi di beberapa titik lain di wilayah Jakut. Kemacetan diakibatkan karena banyaknya truk kontainer yang putar arah sehingga membuat antrean kendaraan menjadi panjang.

"Sejumlah penumpang Bus Transjakarta di Jalan Yos sudarso menuju Tj Priok memilih turun dan berjalan kaki imbas kemacetan parah pagi ini di Jalan Yos Sudarso. (14/5/2024) pagi," tulis keterangan unggahan @jakut.info.

Topik Menarik