3 Calon Tandem Francesco Bagnaia di Ducati Lenovo pada MotoGP 2025, Nomor 1 Marc Marquez!

3 Calon Tandem Francesco Bagnaia di Ducati Lenovo pada MotoGP 2025, Nomor 1 Marc Marquez!

Terkini | okezone | Selasa, 14 Mei 2024 - 07:29
share

BERIKUT tiga calon tandem Francesco Bagnaia di Ducati Lenovo pada MotoGP 2025. Salah satu nama yang masuk sebagai kandidat adalah Marc Marquez!

Tim pabrikan Ducati tengah dipusingkan mencari tandem Bagnaia pada MotoGP 2025. Sebab, kontrak Enea Bastianini akan habis pada penghujung MotoGP 2024.

Sebagai tim papan atas, Ducati tentu tidak mau sembarangan memilih tandem. Sosok tersebut harus mampu mengimbangi, bahkan mungkin menyaingi Bagnaia di atas lintasan balap.

Lalu, siapa saja calon tandem Bagnaia di Ducati pada MotoGP 2025? Simak ulasan berikut ini.

3 Calon Tandem Francesco Bagnaia di Ducati Lenovo pada MotoGP 2025

3. Enea Bastianini


Tentu saja, La Bestia masuk dalam daftar kandidat. Ia sudah terbukti mampu menjadi tandem bagi Bagnaia dalam kurun setahun terakhir.

Namun, Bastianini masih perlu membuktikan diri kepada Ducati. Sejauh ini, pria asal Italia itu sudah meraih dua kemenangan bersama pabrikan berkelir merah tersebut.

2. Jorge Martin


Runner-up MotoGP 2023 itu terang-terangan mengatakan akan hengkang jika tidak dipromosikan ke tim pabrikan Ducati. Martin tentu tidak asal mengecap dan mendesak pabrikan asal Italia tersebut.

Sebab, pembalap bernomor motor 89 itu telah berkali-kali membuktikan diri bersama tim satelit Pramac Ducati. Martin tentu layak dipertimbangkan menjadi tandem Bagnaia di tahun depan.

Topik Menarik