Jelang Championship Series Liga 1 2023-2024: Pelatih Bali United Waspadai Duet Bomber Brasil Milik Persib Bandung

Jelang Championship Series Liga 1 2023-2024: Pelatih Bali United Waspadai Duet Bomber Brasil Milik Persib Bandung

Terkini | okezone | Selasa, 14 Mei 2024 - 06:38
share

GIANYAR - Pelatih Bali United , Stefano Cugurra, meminta anak asuhnya untuk mewaspadai dua pemain Persib Bandung jelang bentrok di leg pertama semifinal Liga 1 2023-2024. Dua pemain yang dimaksud adalah David da Silva dan Ciro Alves.

Serdadu Tridatu akan menjamu Persib di Bali United Training Center pada Selasa (14/5/2024) pukul 19.00 WIB. Ini menjadi pertandingan yang penting bagi kedua tim untuk membuka asa mereka melaju ke partai final.

Satu hal yang pasti, Persib bukanlah tim yang bisa dianggap remeh. Apalagi, tim berjuluk Pangeran Biru ini punya dua juru gedor mematikan yakni David dan Ciro.

Teco mewanti-wanti anak asuhnya untuk mewaspadai keganasan dari dua striker asal Brasil tersebut. Untuk diketahui, David saat ini menjadi top skorer dengan koleksi 26 gol, sementara Ciro menceploskan 15 gol.

Soal David dan Ciro, dua pemain asal Brasil, mereka sudah lama di Indonesia, punya kualitas yang sangat bagus, kata Teco dalam konferensi pers jelang laga kontra Persib, dikutip Selasa (14/5/2024).

Saya pikir untuk laga, kami harus marking bagus, fokus pertahanan agar tidak kebobolan karena dua pemain ini punya kualitas bagus dalam cetak gol, terang pria asal Brasil itu.

Topik Menarik