Siap Hadapi Bali United, Bojan Hodak Tegaskan Persib Percaya Diri Tatap Laga Semifinal

Siap Hadapi Bali United, Bojan Hodak Tegaskan Persib Percaya Diri Tatap Laga Semifinal

Terkini | bandungraya.inews.id | Senin, 13 Mei 2024 - 22:50
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Persib, Bojan Hodak menyatakan, timnya percaya diri menatap pertandingan semifinal leg pertama melawan Bali United di Training Center Bali United, Selasa (14/5/2024), pukul 19.00 WIB.

Bagi Bojan, pertandingan yang dimainkan di lapangan Training Center Bali United merupakan tantangan tersendiri buat pasukannya. Sebab, ini merupakan lapangan yang baru dipakai Persib.

Pertandingan akan berlangsung di Training Center Bali United, ini hal baru. Lapangan bagus namun infonya angin di sana cukup kencang. Tapi kami akan adaptasi malam ini di sana (official training), kata Bojan, dikutip dari laman resmi Persib, Senin (13/5/2024).

Selain itu, tantangan berikutnya, kata Bojan, tuan rumah punya catatan bagus saat berjumpa Persib.

Akan tetapi, pelatih asal Kroasia ini menegaskan, statistik tersebut merupakan catatan di masa lalu.

Sekarang, timnya menatap ke depan untuk bisa meraih hasil positif pada pertandingan besok.

Jadi, besok akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Sebelumnya Bali punya rekor bagus, tapi itu masa lalu dan saya ingin menatap ke depan. Saya dan tim ingin berpikir positif dan ingin hasil positif, tegasnya.

Hal ini juga, ditambah dengan Bojan cukup percaya diri dengan kondisi timnya saat ini. Sebab, pemain yang dibawa dalam kondisi bugar dan siap tampil.

Selain itu, pemain juga dalam kondisi termotivasi menampilkan performa terbaik untuk meraih kemenangan.

Pemain ingin menunjukan penampilan terbaik. Kami bersyukur pemain tidak ada yang cedera dan semakin mudah menentukan line up untuk siap bermain besok, tandasnya.

Topik Menarik