Pelatih Cerezo Osaka Komentari Performa Justin Hubner saat sang Tim Dihajar Vissel Kobe 1-4 di Liga 1 Jepang 2024

Pelatih Cerezo Osaka Komentari Performa Justin Hubner saat sang Tim Dihajar Vissel Kobe 1-4 di Liga 1 Jepang 2024

Terkini | okezone | Senin, 13 Mei 2024 - 21:26
share

PELATIH Cerezo Osaka , Akio Kogiku, buka suara terkait Justin Hubner yang Tampil sebagai starter saat timnya dikalahkan Vissel Kobe dengan skor 1-4 di lanjutan pekan ke-13 Liga 1 Jepang 2024, Sabtu 11 Mei 2024 sore WIB. Akio Kogiku mengatakan, Justin Hubner belum mengeluarkan performa terbaiknya dalam laga tersebut.

Laga Cerezo Osaka vs Vissel Kobe merupakan debut Justin Hubner di Liga 1 Jepang 2024 sebagai starter. Sayangnya mentas sebagai bek tengah, pemain andalan Timnas Indonesia ini belum menunjukan kualitas terbaiknya.

(Cerezo Osaka dihajar Vissel Kobe dengan skor 1-4)

Dalam laga tersebut, pemain berpostur jangkung ini juga tidak bermain penuh melainkan hanya 75 menit dan digantikan Hiroshi Kiyotake. Selain Justin Hubner ada juga Hayato Okuda yang menjalani debut sebagai starter, tepatnya di posisi bek sayap kanan.

Untuk Justin (Hubner), saya rasa dia belum 100 persen mampu menunjukkan potensi terbaiknya, kata Kogiku, dilansir dari situs resmi Cerezo Osaka, Senin (13/5/2024).

Dia merupakan pemain muda yang memiliki kecepatan, ketangguhan, dan kekuatan. Jadi kami ingin membantunya berkembang saat menghadapi tantangan saat ini, terang pelatih asal Jeang ini.

Beda dengan Justin Hubner, Kogiku justru sangat puas dengan penampilan dari Okuda. Pelatih berusia 48 tahun ini menilai performa anak asuhnya itu akan terus meningkat.

Topik Menarik