Tasya Farasya Tenteng Tas Rp500 Juta saat Liburan ke Eropa, Netizen: Berapa Kali Gaji UMR Itu?

Tasya Farasya Tenteng Tas Rp500 Juta saat Liburan ke Eropa, Netizen: Berapa Kali Gaji UMR Itu?

Terkini | okezone | Senin, 13 Mei 2024 - 20:01
share

TASYA Farasya saat ini tengah menikmati liburan di Eropa. Beberapa negara pun telah dia sambangi, mulai dari Italia, Belanda, Portugal, dan masih banyak lagi.

Momen liburan dua anak ini pun dibagikan di laman Instagram pribadinya. Tak hanya mengunjungi tempat bersejarah, Tasya juga mencicipi berbagai kuliner yang ada di negara tersebut.

Bukan Tasya Farasya namanya kalau penampilannya tidak stylish. Dia selalu sukses memadukan outfitnya yang kerap jadi inspirasi banyak orang.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah saat liburan ke Eropa Tasya nenteng tas seharga ratusan juta. Hal itu terlihat dari postingan Instagram @tasyafarasya.wearings.

Dalam foto tersebut Tasya terlihat memakai baju motif kotak-kotak warna hitam putih dengan list biru di bagian pinggirnya. Tasya terlihat pose menoleh kamera sambil memamerkan langit biru dan gedung bergaya Eropa. Wajahnya terlihat cantik dengan makeup tebal dan rambut dikuncir.

Kemudian dia membawa sling bag warna biru dari brand Hermes. Diketahui tas Hermes itu tipe Kelly 28 Sellier Bag Ostrich Blue Iris Gold Hardware.

Topik Menarik