Marc Marquez dan Jorge Martin Kompak Tampil Menggila, Gigi DallIgna Kesulitan Pilih Rekan Francesco Bagnaia Usai MotoGP Prancis 2024

Marc Marquez dan Jorge Martin Kompak Tampil Menggila, Gigi DallIgna Kesulitan Pilih Rekan Francesco Bagnaia Usai MotoGP Prancis 2024

Terkini | okezone | Senin, 13 Mei 2024 - 19:31
share

LE MANS General Manager Ducati Corse, Gigi DallIgna, kesulitan pilih rekan untuk Francesco Bagnaia di tim pabrikan Ducati pada MotoGP 2025. Hal ini makin dirasakan DallIgna usai Marc Marquez dan Jorge Martin kompak tampil menggila di MotoGP Prancis 2024.

Ya, Ducati sedang berada di pilihan sulit untuk memilih Jorge Martin atau Marc Marquez sebagai rekan Francesco Bagnaia di MotoGP 2025. Selain itu, Enea Bastianini juga masih belum mau menyerahkan posisinya kepada pembalap lain.

Di MotoGP Prancis 2024, Jorge Martin pun diketahui sukses mendapatkan pole position serta kemenangan di sprint race dan balapan utama. Lalu, Marc Marquez, dia yang harus memulai balapan dari posisi 13 mampu keluar sebagai runner-up di sprint race dan balapan utama.

Melihat performa Jorge Martin dan Marc Marquez, Gigi DallIgna mengaku sangat sulit untuk memilih salah satu menjadi rekan Pecco -sapaan akrab Francesco Bagnaia. Sebab, ia melihat kedua pembalap tersebut sudah menunjukkan performa luar biasa dan tak perlu membuktikan diri lagi.

Topik Menarik